OPERA 11.10 BROWSER


Opera 11.10 Beta Diluncurkan. Tidak mau kalah dari Internet Explorer 9 dan Firefox, Opera juga telah mengeluarkan versi terbaru dari browser andalannya. Opera 11.10 beta telah diluncurkan dengan membawa penambahan kecepatan dan kemudahan pemakaian baik untuk konsumen dan pengembang.
Dalam versi beta ini ada Speed Dial baru. Fitur ini berupa tampilan halaman pertama yang menata situs favorit untuk kemudahan akses. Speed Dial ini juga akan menambahkan field baru jika satu halaman telah penuh. Ada juga opsi zoom untuk memanipulasi ukuran gambar thumbnailnya.
Fungsi plugin juga sudah dikembangkan sehingga bisa memasang suatu plugin di latar belakang tanpa perlu intervensi pengguna. Misalnya plugin Adobe Flash, akan bisa ditambahkan dalam sekejap tanpa perlu campur tangan pemakai.
Opera 11.10 yang disebut Barracuda ini juga memiliki fitur menarik lain seperti dukungan untuk CSS3, protokol Google WebP, dan Web Open Font Format atau WOFF. Aplikasi ini telah tersedia untuk platform Windows, Linux, dan Mac. Untuk mencoba browser alternatif ini silakan KLIK DISINI

Tinggalkan sebuah Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s